Ditonton 7 Juta Kali Video Pernikahan Kocak Sukses Curi Perhatian Netizen

0

Ditonton 7 Juta Kali Video Pernikahan Kocak Sukses Curi Perhatian NetizenGaekon.com – Mendadak warganet dihebohkan oleh sebuah video yang memperlihatkan sepasang pengantin yang kocak dan viral di aplikasi TikTok. Video yang membuat para netizen ngakak tersebut diunggah oleh @adenalfurqon.

Dalam video tersebut, terlihat pengantin pria bernama Aden Alfurqon sudah duduk di depan penghulu yang akan menikahkannya.

Kemudian ia nampak begitu sumringah, lantaran ijab qabul ya oleh para saksi dan tamu undangan yang hadir dinyatakan sah. Tak lama kemudian, dirinya diminta untuk segera memanggil istrinya yang berada di dalam rumah yang diketahui dalam video tersebut bernama Pipit Fitria.

Uniknya, sang pengantin pria memanggil istrinya dengan cara dan gaya tak biasanya. Hal tersebut lantas membuat para tamu undangan terbahak-bahak melihat tingkah pengantin pria yang begitu kocak.

“Beby sini beby, sayangku, cintaku, berlianku,” kata Aden kepada istrinya.

Lalu keluarlah sang pengantin wanita yang dirias begitu cantik dengan kebaya putih. Bahkan pengantin wanita nampak tersenyum ketika memandang ke arah suaminya.

“Kesini cantik, duduk,” kata Aden mempersilakan istri duduk disampingnya.
Saat pengantin wanita sudah duduk di sebelahnya, Aden malah minta cium. Tentu hal itu membuat yang lain tertawa mendengarnya.

“Cium atuh,” kata Aden.

“Jangan dulu,” kata penghulunya.

Saat duduk di pelaminan ia pun memeluk istrinya di depan teman-temannya yang hadir. Hal itu langsung dilarang oleh para temannya. Mereka iri melihat keromantisan pasangan baru tersebut.

“Eh jangan dulu (pelukan),” kata temannya.

“Bikin iri dengki,” kata temannya yang lain.

Ketika tim GAEKON melihat dan menelusuri Video tersebut di aplikasi Tiktok, ternyata hingga tulisan ini dibuat, video tersebut telah ditonton sebanyak 7 juta kali dan mendapat 998.400 likes dari para netizen.

“Aduuh pengen punya suami humoris gitu,” kata netizen.

“Lebih suka yang humoris daripada romantis,” timpal yang lain.

“Kapan yak gw ketemu yang humoris gitu,” kata yang lainnya.

Z For GAEKON