Dituduh Ghosting, Kaesang Akhirnya Buka Suara

0

Dituduh Ghosting, Kaesang Akhirnya Buka SuaraGaekon.com – Pasca trending twitter, Kaesang Pangarep akhirnya buka suara terkait tudingan ghosting atau meninggalkan kekasihnya tanpa penjelasan. Ia menekankan bahwa kabar tersebut tak etis untuk diumbar.

Seperti yang diansir GAEKON dari CNN, Dalam videonya yang beredar, Kaesang terlihat berbincang dengan seorang pria yang menanyakan soal ghosting tersebut.

Ia mengatakan bahwa kabar tersebut merupakan masalah pribadi sehingga tak etis untuk diumbar.

Pria yang tengah berbincang dengannya itu balik mengatakan bahwa kabar itu sudah terlanjur menjadi konsumsi publik sehingga Kaesang harus memberikan penjelasan.

“Aku sebenernya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Waktu itu juga, aku dimaki-maki, tapi yo wes lah, aku diem aja,” ujar Kaesang.

Tak memberi penjelasan secara lengkap. Kaesang hanya berkomentar bahwa ia mengakhiri hubungannya dengan Felicia Tissue di pertengahan bulan Januari. Bahkan Kaesang seperti tak ada masalah meskipun sempat dimaki-maki.

Sebelumnya, ibunda Felicia, Meilia Lau, berkomentar mengenai hubungan putrinya dengan Kaesang. Meilia mengungkap kronologi hubungan Kaesang dengan putrinya itu melalui akun Instagram pribadinya, @meilia_lau.

“Janji pertama di tahun 2017 ke rumah eyang yang dia panggil Amah in Chinese. Di depan meja sembahyang papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp,” tulis Meilia.

Meilia kemudian mengungkap bahwa Kaesang berjanji untuk menikahi putrinya pada Desember 2020 lalu.

“Janjimu akan menikah dengan anak saya di Bulan Desember 2020. Saya ada buktinya semua, yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya,” tulis Meilia.

Alih-alih meminang, Kaesang justru meninggalkan Felicia pada awal tahun ini. Keduanya diketahui sama-sama menempuh pendidikan di Singapura, Kaesang dan Felicia pun kerap memamerkan kedekatannya melalui media sosial.

Menurut Meilia, Kaesan dan Felicia hidup dalam kesederhanaan selama kuliah. Mereka juga membangun bisnis bersama.

D For GAEKON