Dituduh Selingkuh Dengan Menantu, Hotma Sitompul Tunjukkan Foto Desiree Bersama Pria Lain

0

Dituduh Selingkuh Dengan Menantu, Hotma Sitompul Tunjukkan Foto Desiree Bersama Pria LainGaekon.com – Hotma Sitompul memberi tanggapan secara langsung mengenai isu perselingkuhan Desiree Tarigan. Ia tidak membenarkan bahwa Desiree selingkuh, namun ia hanya menunjukkan Desiree Tarigan bersama pria lain.

“Saya tidak pernah bilang selingkuhan. Saya cuma kasih foto,” ucap Hotma Sitompul.

Hotma memperlihatkan foto Desiree Tarigan bersama pria lain yang diduga bernama Calvino Samudra. Foto yang diperlihatkan Hotma Sitompul pun diambil dari akun Instagram @calvinosamudra.

“Jadi, saya hanya menyajikan foto. Saya tidak bilang apa-apa. Inilah fotonya,” ujar Hotma Sitompul.

Hotma mengaku sudah pernah melarang dan memperingati sang istri, namun Desiree tak memperhatikannya.

“Sudah diperingati berulang kali, ‘Jangan.’ Pada waktu yang pergi ke sana, saya bilang, ‘Jangan pergi.’ Pergi juga tiga hari tiga malam ke Bali. ‘Oh. Itu, kan, ini. Oh, itu.’ Silakan saja. Faktanya, sudah berulang kali dibilangin, ‘Jangan bergaul sama orang itu.’ ‘Oh. Itu, kan, tim,’ apalah, apa,” tutur Hotma Sitompul.

Hotma menyiratkan bahwa Desiree Tarigan pernah pergi bersama Calvino Samudra ke Bali. Namun, ia menegaskan bahwa mereka tak pergi berdua.

“Tidak berduaan. Jangan salah lagi. Beramai-ramai,” pungkas Hotma Sitompul.

Isu perselingkuhan Desiree Tarigan berawal ketika Muara Karta, selaku kuasa hukum Hotma Sitompul, membantah kliennya selingkuh dan menyebutkan justru ada indikasi sebaliknya.

“Ya, saya pikir seperti itu, ya, dari kata-katanya, ‘Kalau saya berbuat yang tidak terpuji, padahal saya orang beragama, saya tidak akan mengusir Desi. Nah, sebaliknya, seperti apa akhirnya saya sampai mengusir Desi.’ Itulah curhatannya Hotma Sitompul kepada saya,” terang Muara.

Sebelumnya, Hotma sempat diisukan berselingkuh dengan menantunya, Mikhavita Wijaya, istri Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons.

D For GAEKON