Dituntut 4,5 Tahun Penjara, Greta Irene Ngaku Bingung, Hukuman Itu Pantas Tidak Untuk Gaga

0

Dituntut 4,5 Tahun Penjara, Greta Irene Ngaku Bingung, Hukuman Itu Pantas Tidak Untuk GagaGaekon.com – Gaga Muhammad dituntut dengan hukuman 4,5 tahun penjara. Mendengar tuntutan tersebut kakak kandung Laura Anna, Greta Irene mengaku masih bingung.

Melansir dari Tribunseleb, Irene mengaku bingung apakah tuntutan tersebut pantas untuk Gaga Muhammad atau tidak.

“Aku masih nggak tahu adilnya bagaimana, aku jujur nggak tahu harus nanggapinnya kayak gimana,” kata Irene.

Irene berharap mendapatkan keadilan untuk Laura Anna. Ia yakin majelis hakim akan memberikan hukuman yang seadil-adilnya kepada Gaga.

“Setidaknya saya cuman pengin keadilan untuk adik saya, Jadi mereka yang paling tahu. Pak Hakim yang paling tahu, mereka yang paling mengerti dengan semua hukum ini,” ucapnya.

Irene mengatakan bahwa berat ringannya hukuman Gaga tidak setimpal dibandingkan dengan perbuatannya terhadap Laura.

“Nggak akan ada yang bisa gantiin adik aku sih emang,” terangnya.

Sementara itu, Gaga yang sudah dituntut 4,5 tahun penjara akan mengajukan nota pembelaan atau pledoi. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Gaga, Fahmi Bachmid.

“Dari nota pembelaan nanti pada akhirnya majelis hakim yang memutuskan perkara ini dan akan dihukum seberat apa atau berapa tahun,” sambungnya.

Fahmi Bachmid menganggap kecelakaan yang dialami Gaga dan Laura adalah musibah dan tidak ada unsur kesengajaan.

“Saya katakan berkali-kali bahwa ini adalah kecelakaan, sebuah musibah yang tidak bisa dihindari dan memang itu terjadi,” ujar Fahmi.

“Jadi tinggal bagaimana saya mengungkapkan hal-hal yang bisa meringankan daripada Gaga Muhammad,” lanjutnya.

Gaga Muhammad dituntut 4,5 tahun hukuman penjara atas kasus kecelakaan yang menimpa dirinya dan Laura Anna. Tuntutan itu dibacakan JPU di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (4/1).

D For GAEKON