Doakan Adam Deni Segera Pulih Dari Covid-19, Jerinx: Agar Bisa Lanjutkan Kewajibannya Sebagai Tahanan

0

Doakan Adam Deni Segera Pulih Dari Covid-19, Jerinx: Agar Bisa Lanjutkan Kewajibannya Sebagai TahananGaekon.com – Kasus pengancaman musisi I Gede Aryatisna atau Jerinx SID terhadap Adam Deni masih terus berlanjut. Kini justru dikabarkan bahwa Adam terpapar Covid-19.

Melansir dari Jawapos, menanggapi hal ini, Jerinx justru mendoakan kesembuhan Adam Deni. Jerinx tak begitu mengkhawatirkan keadaan Adam, lantaran dirinya sudah divaksin.

“Dia kan sudah divaksin. Ya pasti selamat kalau sudah vaksin. Prihatin sebagai sesama manusia, tentu prihatin. Dan saya harap dia cepat pulih agar bisa melanjutkan kewajibannya sebagai tahanan,” kata Jerinx di PN Jakarta Pusat Jumat (18/2).

Suami Nora Alexandra itu mengaku tidak ingin memperlebar permasalahan. Dia justru berusaha akan mengakhiri semuanya.

Jerinx berusaha tidak akan melakukan tindakan apapun yang berpotensi membuat dirinya disalahkan lagi di masa mendatang. Jerinx mengaku akan lebih mengutamakan keluarganya.

“Orang akan pakai segala cara untuk membungkam orang-orang yang dianggap kritis. Jadi saya sudah tahu kalau saya ini ditarget atau segala macam. Jadi lebih baik saya mundur saja, lebih baik saya mengurus keluarga saya saja,” jelasnya.

Terkait kasus pengancaman ini, Jerinx dituntut 2 tahun penjara dan denda sebesar Rp 50 juta. Jerinx mengaku tidak ada dendam pribadi.

Jerinx dan keluarga telah meminta maaf ke Adam Deni soal kasus pengancaman yang dilakukannya. Menurutnya, Adam Deni sebenarnya sudah memaafkan dan sempat siap untuk berdamai.

“Cuma karena saya tidak bisa memenuhi uang Rp 15 miliar, makanya saya harus seperti ini,” aku Jerinx.

D For GAEKON