Dompetnya Dicuri, Ibu Ini Berhasil Gagalkan Pencurian Itu Dengan Menarik Motor Pelaku

0

Dompetnya Dicuri, Ibu Ini Berhasil Gagalkan Pencurian Itu Dengan Menarik Motor PelakuGaekon.com – Seorang ibu di Nagari Pasia, Kecamatan Ampek Angkek, Agam kehilangan dompetnya saat berada di kedainya. Namun ibu bernama Irma Suryani (56) ini berhasil menggagalkan pencuri itu sebelum akhirnya kabur.

Dalam video yang diunggah akun @fakta.beriita di instagram memperlihatkan aksi berani ibu Irma ini. Berdasarkan keterangan anaknya, Widia, wanita tak dikenal itu datang berbelanja ke kedai kelontong milik ibunya di Simpang Pili.

Wanita ini memarkir sepeda motornya di depan kedai. Ia berbelanja sejumlah kebutuhannya di kedai itu. Setelah selesai berbelanja, wanita ini keluar sembari membawa kantong plastik belanjaannya.

Irma mendadak sadar jika ia kehilangan dompet di kedainya. Kemudian ia keluar dan menanyakan ke wanita tersebut. Namun wanita itu justru mencoba kabur, alhasil Irma semakin menaruh curiga. Irma memberanikan diri menubrukkan badannya ke wanita itu, hingga akhirnya terjatuh semua.

Irma berusaha membuka plastik belanjaan wanita tersebut, dan ternyata benar ada dompetnya di dalam. Irma hampir saja kehilangan uang senilai Rp 8 juta. Pasalnya dalam dompet tersebut berisi uang Rp 8 juta.

Setelah itu wanita ini masih berusaha untuk kabur, Irma kemudian menarik motornya dan berusaha menghentikannya. Namun wanita ini justru mengegas motornya dan berhasil kabur.

Atas kejadian ini Irma mengalami luka lecet. Kejadian ini terjadi pada Minggu (13/6) sekitar pukul 13.17 WIB. Polsek Ampek Angkek mengaku belum mendapat laporan, namun pihaknya akan tetap menyelidiki kasus tersebut.

D For GAEKON