“Dream Cathedral” Bangunan Unik Di Pesisir Pantai

0

“Dream Cathedral” Bangunan Unik Di Pesisir PantaiGaekon.com – Gereja umumnya menjadi salah satu fasilitas keagamaan yang digunakan untuk ibadah. Namun gereja yang satu ini tidak digunakan untuk kegiatan keagamaan, melainkan menjadi situs fotografi.

Gereja Jukseong, saat ini telah menjadi situs fotografi populer untuk pasangan yang ingin mengabadikan momen pernikahan. Banyak sekali dari mereka yang menggunakan gereja ini untuk sesi foto pra wedding. Gereja ini menjadi pilihan karena lokasinya yang unik.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, gereja ini terletak di Gijang, Busan. Gereja Jukseong berada di antara laut biru dan bebatuan pantai. Gereja ini menjadi bangunan yang menonjol di antara desa nelayan pesisir di dekatnya.

Jika ingin berkunjung kesini, kalian bisa naik bus 1003 ke Gijang Simya menuju Gereja Katolik Gijang dan transfer bus lokal no. 6. Berikut alamat lengkap gereja ini:

죽성 드림성당 (드라마세트장) 30-36 Jukseong-ri, Gijang-eup, Gijang-gun, Busan

Gereja Jukseong juga memiliki sebutan lain, yaitu sebagai “Dream Cathedral”. Hal ini karena gereja katedral tersebut sempat digunakan sebagai lokasi syuting untuk drama Korea populer “Dream” pada tahun 2009. Drama tersebut dibintangi oleh Ju Jin-mo, Kim Bum dan Son Dam-bi.

KL For GAEKON