Dreamcatcher Resmi Luncurkan Komunitas Penggemar Di Weverse

0

Dreamcatcher Resmi Luncurkan Komunitas Penggemar Di WeverseGaekon.com – Girl Grup DreamCatcher dikabarkan tengah meluncurkan komunitas penggemar resmi di Weverse. Mereka meluncurkan komunitas ini kemarin (9/11) pukul 12:00 siang KST.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanarea, DreamCatcher meluncurkan komunitas tersebut agar lebih dekat dengan penggemar mereka di seluruh dunia.

Pihak Weverse mengatakan bahwa banyak penggemar DreamCatcher yang menyukai keunikan idolanya tersebut. Dengan layanan komunitas inilah, Pihak Weverse akan membantu DreamCatcher untuk menunjukkan pesona uniknya kepada para penggemar.

“DreamCatcher, yang menerima banyak cinta dari para penggemar di seluruh dunia untuk musik mereka yang khas dan alam universe yang unik, akan bergabung dengan Weverse. Kami berencana untuk mendukung DreamCatcher dengan layanan khusus Weverse yang akan memungkinkan setiap anggota untuk menunjukkan pesona uniknya kepada penggemar dan menciptakan budaya fandom baru dengan InSomnia [Fandom DreamCatcher] di seluruh dunia,” terang pihak Weverse.

Weverse sendiri merupakan platform komunitas penggemar global yang diluncurkan oleh beNX, anak perusahaan Big Hit Entertainment.

Platform tersebut saat ini menampilkan artis BTS, TXT, GFRIEND, SEVENTEEN, NU’EST, ENHYPEN, CL, P1Harmony, Weeekly, Sunmi, dan Henry.

KL For GAEKON