Driver GrabFood Ini Antar Makanan Pakai Kursi Roda Dengan Kecepatan 50 Kmh

0

Driver GrabFood Ini Antar Makanan Pakai Kursi Roda Dengan Kecepatan 50 KmhGaekon.com – Seorang laki-laki yang mengenakan kemeja GrabFood ini menyita perhatian. Ia terlihat mengendarai kursi roda bermotor di jalan raya.

Laki-laki ini tertangkap kamera pengendara lain. Ia terlihat membawa kantong makanan hijau di sepanjang jalan Sengkang West Way, Singapura.

Mengendarai Kursi Roda Dengan Kecepatan Tinggi Menggunakan Jaket GrabFood

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (10/4) malam. Ia bepergian dengan kecepatan hingga 50 km per jam. Sementara pengendara yang melintas jalan Sengkang ini memiliki batas kecepatan 60 km per jam.

Ia mengendarai kursi roda bermotor yang memang merupakan salah satu fasilitas alat bantu mobilitas pribadi (PMA). Diduga ia tampak menuju arah Jalan Kayu.

Kursi roda tersebut digunakan oleh seorang laki-laki yang bahkan tidak mengenakan helm dan berbaju hijau bertuliskan GrabFood.

Merasa membahayakan laki-laki tersebut, seorang pengemudi di belakang pengendara kursi roda yang juga merekam kejadian tersebut mencoba menyorotkan lampu untuk memperingatkan laki-laki itu.

Hal ini dilakukan agar ia berhenti dan keluar dari jalur tengah tersebut, karena mengendarai kursi roda di jalanan adalah ilegal. Namun, kursi roda bermotor itu justru beralih ke kanan untuk jalur kendaraan yang lebih cepat.

Laki-laki dengan kursi roda bermotor tersebut berjalan di sepanjang jalan utama dengan hanya satu suar yang berkedip, dan tanpa lampu rem.

D For GAEKON