Bikin Warganet Tersentuh, Driver Ojol Ini Langsung Teringat Anaknya Saat Mendapat Menu Gratis Sebuah Kafe

0

Bikin Warganet Tersentuh, Driver Ojol Ini Langsung Teringat Anaknya Saat Mendapat Menu Gratis Sebuah KafeGaekon.com – Seorang driver ojek online (ojol) yang mendapat menu gratis saat mengambil pesanan pelanggan di sebuah kafe bikin publik tersentuh. Pasalnya, saat mendapat menu gratis itu, ia langsung kepikiran dengan sang buah hati.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @twider.id memperlihatkan seorang ojol tengah mengambil pesanan pelanggannya. Ia terlihat memakai helm dan jas hujan, karena kondisi saat itu tengah hujan.

Kondisi Driver Basah Kuyup

Sang ojol pun meminta ke kasir kafe tersebut untuk memberi pesanan itu. Sang kasir kemudian dengan ramah menyambut ojol tersebut yang terlihat tengah basah kuyup.

Ia pun memberi pesanan paket makanan ke ojol yang bersangkutan. Namun, setelah itu, sang kasir tiba-tiba memberi kejutan dengan menawarkan menu gratis.

“Halo, bapak selama sore. Smiley bucket, ya. Ini untuk pesanannya. Hujan-hujanan, ya?,” Kata Kasir.

“Makasih, ya,” jawab ojol tersebut.

Tak sampai disitu, sang kasir tetap menahan driver ojol ini dengan menanyakan hal apa yang kira-kira bisa membuat dirinya bahagia hari ini.

“Eh, mohon tunggu sebentar bapak. Mungkin ada yang bisa kita bantu untuk bikin Bapak senang hari ini. Bapak boleh pesan yang di menu untuk keluarga,” ucap kasir itu lagi.

Ojol ini sontak kaget, hingga ia menanyakan apakah menu yang ditawarkan berbayar atau gratis. Betapa membuat terkejut jawaban ojol itu saat meminta makanan untuk anaknya.

“Enggak Bapak, ini gratis dari kita buat bikin Bapak senang hari ini,” ujar kasir.

“Kalau buat yang anak apa,?” jawab ojol.

“Donat paling Bapak kalau untuk anak kecil. Burger juga bisa kalau Bapak mau,” jawab kasir itu.

Makasih, ya,” ucap ojol tersebut.

Hal itulah yang membuat publik di dunia maya tersentuh. Sang ojol ini selalu memikirkan anaknya terlebih dahulu ketimbang dirinya sendiri.

D For GAEKON