Viral, 2 Pemburu Harta Karun Ini Temukan Kristal Besar

0

Viral, 2 Pemburu Harta Karun Ini Temukan Kristal BesarGaekon.com – Sebuah video pemburu harta karun yang berhasil menemukan sejumlah batu kristal besar ini viral di media sosial.

Momen tersebut dibagikan akun Tiktok @pioneerpauly. Dalam video itu terlihat dua orang pemburu harta karun tengah di sebuah tambang.

Pemburu harta karun @pioneerpauly menunjukkan bagaimana ia tengah berada di sebuah tambang bersama sesama pemburu kristal, Bryan Major, yang juga dikenal sebagai @thecrystalcollector.

Keduanya berhasil menemukan dan menarik gumpalan tanah liat yang di dalamnya terdapat sejumlah batu kristal besar.

Kejadian ini diketahui terjadi di Avant Mining Blue Springs, Arkansas. Video tersebut memperlihatkan dengan jelas bagaimana proses kristal didapatkan di sebuah tambang.

“Menarik dua bongkahan kristal dari tanah liat! Menggali hal-hal menarik untuk pertama kalinya adalah sebuah kesenangan,” tulis caption dalam video.

Dalam video terlihat detik-detik Major perlahan menarik kristal yang tertancap di tanah liat. “Ini bergerak,” kata seseorang di dalam video tersebut.

“Ini lebih besar dari yang saya pikirkan, lihat ini,” kata Major.

Ketika benda itu benar-benar terlepas dari tanah, terlihat kristal panjang berwarna putih bening. Untuk diketahui, Pioneer Pauly merupakan seorang aktor, namun ia biasanya juga berburu emas dan harta karun lain, termasuk kristal.Video tersebut sontak viral, ditonton lebih dari 20 juta kali dan disukai 3,7 juta orang.

D For GAEKON