2 Rumah Ini Gelar Pesta Pernikahan Bersamaan, Bikin Tamu Undangan Bingung

0

2 Rumah Ini Gelar Pesta Pernikahan Bersamaan, Bikin Tamu Undangan BingungGaekon.com – Acara resepsi pernikahan di Surabaya, Jawa Timur ini sukses menyita perhatian. Pasalnya, dalam satu waktu di daerah tersebut menggelar pernikahan secara bersamaan.

Dalam video yang diunggah wanita bernama Chacha di akun TikTok pribadinya memperlihatkan peristiwa tak biasa pesta pernikahan.

Dua keluarga diketahui menggelar pesta pernikahan secara bersamaan. Uniknya, kedua tempat pernikahan itu sangat berdekatan.

Pesta itu depan-depanan hingga membuat publik heran. Terlebih, hal itu dianggap jarang terjadi dengan menggelar pernikahan secara bersamaan.

Momen unik tersebut pun sukses menyita perhatian publik di media sosial. Banyak yang salah fokus dengan warna tenda yang digunakan di pesta pernikahan itu. Dua keluarga yang menggelar pernikahan itu menggunakan tenda warna yang sama yakni ungu.

Cacha juga mengabadikan momen unik di pernikahan tersebut. Kondangan yang ia hadiri tersebut terlihat memasang spanduk berukuran kecil dengan bertuliskan nama keluarga yang menggelar pernikahan itu.

“BPK Moh. Amin (ALM). Ibu Rohyami (Almh). Ifud dan Maria,” bunyi tulisan di spanduk.

Tulisan tersebut untuk memberitahu tamu agar tidak salah masuk pesta pernikahan. Sayangnya, sejak diunggah di TikTok, Chacha tidak merekam momen keramaian kedua pesta pernikahan tersebut yang digelar secara bersamaan.

Video tersebut sontak viral, dilihat lebih dari 600 ribu kali dan disukai 65.900 pengguna TikTok. Video itu bahkan menuai beragam komentar.

“Takutnya entar tamunya pada nyasar di sebelannya,” kata @iyuy_7.

“Battle cek sound hahaha,” timpal @akudesyyy

“Ajak perang sound aja,” sahut @rrzallz.

D For GAEKON