Dua Sejoli Crazy Rich Malang Fasilitasi Karyawannya Mobil Mewah

0

Dua Sejoli Crazy Rich Malang Fasilitasi Karyawannya Mobil MewahGaekon.com – Dua sejoli Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari kembali viral, usai keduanya bagikan sejumlah mobil mewah untuk karyawannya.

Mereka bagi-bagi mobil dari merek BMW hingga Xpander untuk karyawannya. Hal ini diketahui saat Shandy mengunggah momen tersebut di akun Instagramnya @shandypurnamasari.

Dalam foto itu terlihat Shandy dan Gilang berdiri dengan kedelapan karyawannya sembari masing-masing membawa kunci mobil.

“Kesejahteraan bukan milik bos aja!! Hehe. Karena karyawan adalah aset perusahaan sesungguhnya😍 Loyalitas dan Kerja keras kalian yg bikin kita bertahan bahkan terus increase!! Congratulations!! Reward paling membanggakan BMW barunyaaaa 😍😍 semoga bkin kalian bangga jd bagian @j99corp #j99corp #msglow,” tulis Instagram @shandypurnamasari (16/2).

Pria asal Probolinggo, Jawa Timur membenarkann soal aksi pembagian mobil BMW itu. Ia mengatakan bahwa hampir di semua manajernya, posisi teratas baik general manager, manajer dan manajer marketing dan lainnya akan selalu mendapatkan mobil dinas.

“Aku punya holding company J999corp kan, ada MS Glow sebagai produk, PT. Kosme untuk pabriknya, Juragan 99 Trans dan lain-lainnya. Hampir di semua manajernya, posisi teratas baik general manager, manajer dan manajer marketing dan lainnya itu selalu mendapatkan mobil dinas. Kemarin pada waktu kita pergantian kantor baru, MS Glow kan kantornya baru yang tiga lantai. Kita sekalian mengganti mobil dinas,” kata Gilang.

Gilang menyebutkan alasannya memberikan mobil BMW X1 terbaru untuk pimpinan MS Glow. Hal ini untuk menambah semangat mereka.

“Itu untuk menambah semangat mereka. Selain kita support dengan gaji yang bagus, ada insentif, tunjangan kesehatan dan lain-lain. Kita juga fasilitasi untuk di luar kota ada sewa rumah dinas dan mobil dinas,” terangnya.

Hingga Kamis (18/2) postingan Shandy telah mendapatkan 27.312 Likes dan 410 komenntar di Instagram. Banyak warganet yang memuji aksi Gilang dan Shandy dalam mengapresiasi karyawannya.

“Seandainya semua perusahaan begini 🔥🔥🔥,” harap pengguna Instagram @kimioilbali.

“Pengen jadi karyawannya @shandypurnamasari 🤭,” saut akun @sandyanessiamurni.

“Ini baru bos yang menghargai kerja keras para karyawan nyaa 👏👏,” salut akun @adit_jagoan.

“Luar biasa, keren bangettttt❤️❤️❤️❤️,” puji akun @sayususi.

“Ini baru namanya bos, kesejahteraan karyawannya juga diperhatikan, karyawan sejahtera perusahaan juga sejahtera,” timpal akun @alwan_azmi97.

D For GAEKON