Mendadak Viral Ejek Kangen Band, Warganet Kuliti Tri Suaka Hingga Honornya Terungkap

0

Mendadak Viral Ejek Kangen Band, Warganet Kuliti Tri Suaka Hingga Honornya TerungkapGaekon.com – Video Penyanyi Tri Suaka yang memparodikan Andika Kangen Band mendadak viral di media sosial. Tri Suaka memparodikannya bersama rekannya, Zinidin Zidan.

Kini sang penyanyi yang tengah naik daun tersebut dikuliti warganet. Bahkan ada yang membongkar honor manggung penyanyi 27 tahun tersebut. Dalam konten yang beredar terlihat cuplikan pesan yang diduga dikirim dari tim Tri Suaka. Isinya, tarif manggung Tri Suaka Rp 50 juta untuk satu jam.

Menurut pengakuan dari warganet yang dulu menjadi salah satu kreatif TV, honor Tri Suaka saat 2018 hanya di angka ratusan ribu rupiah.

“Waktu gue jadi salah satu kreatif tv, ngundang dia cuma Rp 500 ribu,” kata warganet yang komentarnya hadir di unggahan @viral62com.

Daftar rider manggungnya juga tersebar. Mulai dari permintaan pesawat untuk delapan orang pulang pergi, penjemputan ke hotel, dua mobil Inova, makan di bandara dan di lokasi acara seharga Rp 300.000 untuk masing-masing orang.

Kemudian untuk kamar hotelnya, Tri Suaka meminta kamar smoking area, kasur twin dengan ukuran suite dan deluxe.

Tak hanya sekedar booking kamar, di kamar tersebut juga harus tersedia berbagai macam makanan, seperti lima botol air mineral, rokok satu slop, lima minuman vitamin C, lima susu putih, kelengkeng, apel, dua cokelat. Postingan tersebut sontak mengundang komentar warganet.

“Sebenarnya untuk honor band yang sedang viral, segitu murah. Apalagi anak band banyak personelnya,” tulis @sarahrizkia31.

“Rokok satu slop? padahal manggung cuma satu jam?” Kata lainnya.

D For GAEKON