Disekap Dan Dianiaya, Eks Bupati Boltim Sehan Salim Alami Luka Serius Di Hidungnya

0

Disekap Dan Dianiaya, Eks Bupati Boltim Sehan Salim Alami Luka Serius Di HidungnyaGaekon.com – Eks Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar dikabarkan mengalami luka serius di bagian hidungnya. Ia disekap dan dianiaya di Kota Kotamobagu, Rabu (29/12) kemarin.

Melansir dari Kumparan, Sehan mengalami luka serius akibat perbuatan pelaku yang diketahui berinisial AJ alias Ali.

Kabid Humas Polda Sulawesi Utara, Kombes Pol Jules Abraham Abast, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menegaskan bahwa kasus tersebut sudah ditangani oleh Polres Kotamobagu.

“Pelaku AJ alias Ali sudah ditahan di Kotamobagu,” kata Jules.

Kronologi Sehan Salim Dianiaya

Kejadian ini bermula saat Eyang, sapaan akrabnya, menemui AJ alias Ali di salah satu rumah yang ada di Kelurahan Tumoboi, Kota Kotamobagu.

Keduanya kemudian terlibat percakapan yang cukup panjang. Namun, saat hendak meninggalkan tempat itu, Eyang kemudian langsung ditahan dan tak diperbolehkan untuk pulang.

Eyang kemudian langsung diserang dan digigit di bagian hidung oleh pelaku AJ alias Ali. Menurut informasi, ujung hidung Eyang putus akibat gigitan tersebut. Eyang sendiri langsung melarikan diri dan menuju ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan pertama.

Sehan sebelumnya sempat viral di awal-awal pandemi Covid-19. Saat itu, dirinya mempertanyakan pembagian bantuan sosial dari pemerintah pusat yang dinilainya tidak sesuai.

Dirinya juga sempat menyebut menteri sosial ngeyel, karena dinilainya tidak mengetahui kondisi lapangan sehingga membuat masyarakat di daerah yang terkena imbasnya.

D For GAEKON