Viral Emak-Emak Antre Minyak Goreng Sejak Subuh Didepan Minimarket Tutup

0

Viral Emak-Emak Antre Minyak Goreng Sejak Subuh Didepan Minimarket TutupGaekon.com – Minyak Goreng kini menjadi salah satu bahan sembako yang sangat langka. Hampir disejumlah daerah, pembelian minyak goreng dibatasi.

Belakangan ini beredar video momen memilukan di Lampung. Para emak-emak terlihat antre sejak pagi di depan minimarket hanya untuk mendapatkan minyak goreng. Padahal, minimarket tersebut masih tutup.

Dalam video yang diunggah akun instagram @terangmedia memperlihatkan emak-emak tersebut terlihat harus berdesak-desakan di depan minimarket yang masih tertutup.

Mereka juga terlihat sabar mengantre panjang demi mendapatkan minyak goreng. Beberapa dari mereka bahkan ada yang terlihat menggendong anaknya saat mengantre.

Mereka terlihat rela berdesakan demi mendapatkan minyak goreng. Apalagi, para warga tampak telah menunggu sejak pagi meski minimarket tersebut masih tertutup.

Momen miris dan memilukan di Desa Bandung Baru, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu itu membuat publik di dunia maya terheran-heran. Terlebih, emak-emak tersebut rela mengantre panjang sejak pagi.

“Parah-parah, seakan-akan negara ini tidak ada pengelolanya. Sudah lama terjadi kelangkaan minyak goreng di mana-mana,” kata @d0n47dk.

“Sepertinya menjadi hari-hari berat buat karyawannya,” lanjut @namanyagimana.

“Indonesia hilang akal kebun kelapa sawit terbesar terluas di dunia, miris rakyatnya sampai gini,” tulis @evul_roadboy.

Publik mengaku kesal kepada pemerintah lantaran Indonesia yang memiliki jutaan hektar lahan sawit malah mengalami kelangkaan minyak goreng.

Bahkan, para warga di berbagai daerah kini sampai mengantre hingga berebut di pusat perbelanjaan untuk mendapatkan kebutuhan dapur itu.

D For GAEKON