Bikin Ngakak, Emak-Emak Antre Soto Di Acara Pernikahan Ini Kaget Saat Kejatuhan Buket Bunga Dari Pengantin

0

Bikin Ngakak, Emak-Emak Antre Soto Di Acara Pernikahan Ini Kaget Saat Kejatuhan Buket Bunga Dari PengantinGaekon.com – Prosesi lempar bunga di acara pernikahan menjadi momen yang ditunggu para hadirin, terutama bagi mereka yang belum menikah. Namun, berbeda dengan emak-emak yang satu ini, ia justru kebingungan saat kejatuhan buket bunga dari pengantin.

Momen tersebut dibagikan akun @Malikentertain di TikTok. Dalam video itu terlihat prosesi lempar bunga di sebuah acara pernikahan.

Alih-alih didapatkan para lajang, buket bunga tersebut justru tertuju pada emak-emak yang sedang antre soto.

“Padahal niatnya cuman makan soto doang,” kata akun tersebut.

Awalnya, kedua mempelai berancang-ancang untuk melempar bunga, sementara para tamu undangan berbaris di belakangnya. Saat kedua pengantin melempar bunga tersebut, ternyata buket bunga terpental terlalu jauh ke belakang.

Buket bunga itu akhirnya diterima oleh emak-emak yang lagi antre soto. Lucunya lagi, emak-emak tersebut sontak kebingungan karena mendapat buket bunga.

“Niat makan soto, eh malah dapet lempar bunga. Si ibunya bingung artinya apa kalau dapat bunga dari pengantin,” kata akun itu.

Video tersebut sontak viral, ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan disukai oleh 98 ribu orang.

“Ibunya ngomong sambil melotot ‘Siapa yang ngelempar? Siapa yang ngelempar, hah!?” Kata @andhitafebri18.

“Lagian kenceng banget sih ngelemparnya, mentang-mentang udah sah,” sahut @shanddovalou.

“Ibu-ibunya be like: lah gua nikah lagi, dong,” timpal @akmalplankton.

D For GAEKON