Emak-emak Ini Nggak Ada Akhlak, Teriaki Polisi Pakai Lafal Takbir dan Laknat

0

Emak-emak Ini Nggak Ada Akhlak, Teriaki Polisi Pakai Lafal Takbir dan LaknatGaekon.com – Seorang ibu yang mengendarai motor meneriaki takbir dan kata laknat kepada polantas. Dia ditegur polisi karena tidak memakai helm. Perbuatannya itu bikin heran warganet.

Video itu diunggah oleh akun energisolo. Kejadian itu pada Rabu (25/11/2020) pukul 08.00 WIB di Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam.

Pada video tersebut tampak seorang ibu yang mengendarai sepeda motor diberhentikan oleh seorang polisi. Menurut keterangan dari Kasubag Humas, Ipda Iwan AK, polisi yang bertugas tersebut hanya menegur si ibu yang tidak memakai helm saat berlalu lintas.

Hal tersebut sesuai dengan Pasal 106 ayat (8) UU No. 2 Tahun 2009 yang menyebutkan bahwa setiap orang yang mengemudi sepeda motor dan penumpang wajib menggunakan helm SNI.

Anehnya, si ibu tidak terima dan malah memarahi polisi tersebut. Sambil mengangkat tangan kanannya, ia mengucapkan takbir tapi dilanjutkan dengan kata makian.

“Allahu Akbar! Laknat!” serunya.

Ibu yang memakai hijab pink dan cadar hitam itu lalu memacu sepeda motornya dengan kencang. Polisi yang bertugas pun hanya mengangguk-angguk dan membiarkan ibu tadi pergi begitu saja.

“Malaikat Atid sudah mencatat perbuatanmu buk,” komen salah seorang netizen.

K For GAEKON