Viral, Emak-Emak Ngamuk Gara-Gara Ada Anjing Masuk Swalayan

0

Viral, Emak-Emak Ngamuk Gara-Gara Ada Anjing Masuk SwalayanGaekon.com – Bukan emak-emak jika tak berani mengamuk dengan orang lain di tempat umum. Seperti video yang belakangan ini beredar, seorang emak-emak di Jakarta Utara mengamuk dengan sekuriti swalayan lantaran anjing diizinkan masuk.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @memomedsos memperlihatkan bagaimana emak-emak yang tidak diketahui identitasnya itu mengamuk ke sekuriti karena mengizinkan pembeli membawa anjing peliharaan.

Aksi berani emak-emak ini sontak menjadi perhatian para pembeli. Ia bahkan mengaku tidak terima anjing diizinkan masuk ke pusat perbelanjaan.

“Anda pengamanan, itu anjing, Pak! Tapi, itu enggak boleh! Ada perdanya, Pak! Lah, nyolot, dong. Ini melanggar aturan,” ucap emak-emak itu.

“Itu kan anjing peliharaan kecuali anjing liar baru enggak boleh. Saya paham ada Perda, oke, ada Perda, saya paham. Cuma ibu jangan terlalu nyolot, dong. Cuma kalau dari sini belum ada tindakan,” jawab sekuriti.

Ngamuk Ke Sekuriti Hingga Mendatangi Pemilik Anjing

Emak-emak tersebut tampak tidak terima dengan jawaban sekuriti swalayan. Ia tetap bersikukuh bahwa Perda telah mengatur hal tersebut dengan melarang hewan peliharaan masuk ke pusat perbelanjaan.

Emak-emak ini juga menghampiri pemilik anjing tersebut. Ia diduga menasihati pemilik anjing itu agar tidak lagi membawa hewan peliharaan ke swalayan atau pusat perbelanjaan lainnya.

Peristiwa itu diketahui terjadi di sebuah swalayan di Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan. Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“Kalau pihak swalayannya juga izinin. Terus mau apa? Ya mending kita aja cari swalayan lain,” Ujar @johndoe412109.

“Yalaahhh takutnya anjing itu kena makanan atau buah yang kita enggak tahu, terlalu berisiko,” tulis @micellin_adisty.

“Tapi iya sih mending eggak usah bawa hewan peliharaan, itu kan swalayan, ya, takutnya gimana-gimana. Pihak swalayannya juga kayaknya harus membuat peraturan,” sahut @hanumrain.

D For GAEKON