Bikin Ngakak Warganet, Emak-Emak Ini Jatuh Ke Semak-Semak Saat Belajar Naik Motor

0

Bikin Ngakak Warganet, Emak-Emak Ini Jatuh Ke Semak-Semak Saat Belajar Naik MotorGaekon.com – Seorang emak-emak terjatuh masuk ke semak-semak saat belajar mengendarai sepeda motor. Aksinya itu sukses mencuri perhatian warganet.

Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan seorang emak-emak berkerudung putih tengah belajar mengendarai sepeda motor. Ia dipandu oleh seorang pemuda yang diduga merupakan anaknya.

Emak-emak ini terlihat sangat percaya diri saat mengendarai motor tersebut. Terlebih, pemuda ini telah memberi edukasi agar emak-emak yang bersangkutan tidak terjatuh dan tetap seimbang.

Namun tiba-tiba, kaki emak-emak ini menginjak gas hingga membuatnya melaju cukup kencang. Pemuda yang ada dibelakangnya itu tak bisa berbuat apa-apa.

Emak-emak itu akhirnya melaju sendiri dengan cukup kencang. Saking kencangnya, emak-emak ini tak bisa menjaga keseimbangannya. Akhirnya motor yang ditumpanginya itu oleng dan terjatuh masuk ke semak-semak.

Sepeda motor dan emak-emak itu terlihat melayang akibat melaju cukup kencang. Pemuda yang memandu emak-emak ini berlari dari belakang usai motor tersebut melaju cukup kencang.

Pemuda ini terlihat sangat khawatir apalagi telah melihat sendiri emak-emak itu terjatuh dengan terjungkal bersama motor tersebut.

Video ini kemudian viral di media sosial dan mengundang komentar warganet. Meski video emak-emak terjatuh ini terlihat cukup parah, namun banyak warganet yang mengaku tak bisa menahan tawa saat menyaksikannya.

“Fiks habis jatuh pasti anaknya kena ocehan emaknya,” Kata @suryaady25.

“Mugkin lupa ajarin tarik rem dan injak rem, hanya bilang mau jalan tinggal gas saja hahaha,” timpal @antoniw1.

“Lupa ngajarin remnya ini, mah wkwkwk,” tulis @diska.de.el.

D For GAEKON