Viral, Emak-Emak Mandikan Anaknya Dipinggir Lapangan Sepak Bola Saat Pertandingan Berlangsung

0

Viral, Emak-Emak Mandikan Anaknya Dipinggir Lapangan Sepak Bola Saat Pertandingan BerlangsungGaekon.com – Bukan emak-emak jika tak bertingkah kocak hingga sukses mengocok perut warganet. Seperti emak-emak yang satu ini, ia memandikan bayi dipinggir lapangan saat ada pertandingan sepak bola.

Dalam video yang diunggah akun @terangmedia di Instagram memperlihatkan seorang emak-emak membawa anaknya ke sebuah pertandingan sepak bola.

Saat itu tengah berlangsung pertandingan Wera FC menghadapi PS Sinar Woha di lapangan Semangka, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

Ditengah laga semifinal Turnamen Gubernur NTB Cup, terlihat emak-emak suporter Wera FC sedang jongkok di pinggir lapangan. Dengan santainya, emak-emak itu memandikan dan menyabuni bayinya yang telanjang bulat.

“Kejadian unik ibu-ibu suporter Wera FC memandikan anaknya di pinggir lapangan sepak bola. Sempat direkam dengan kamera ponsel,” ujar akun @terangmedia.

Tak sendirian, emak-emak ini terlihat dibantu oleh seorang perempuan berbaju hijau dengan celana jeans. Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“Gak habis pikir modelan begini,” kata @beatrickvanhouten.

“Ada-ada saja. Sebelum ke stadion apa belum dimandikan?” sahut @masbungsu82.

“Bangga Jadi Anak NTB,” ujar @feraldyfer.

D For GAEKON