Miris, Emak-Emak Ini Memaksa Masuk Minimarket Rebutan Minyak Goreng

0

Miris, Emak-Emak Ini Memaksa Masuk Minimarket Rebutan Minyak GorengGaekon.com – Masyarakat Indonesia, terutama ibu-ibu kini tengah diresahkan dengan kelangkaan minyak orang. Mereka hingga rela berdesak-desakan, demi memburu minyak goreng.

Dalam video yang diunggah akun @p4ntekkau di TikTok memperlihatkan rombongan emak-emak berada di depan minimarket. Adapun dijelaskan bahwa emak-emak tersebut tengah mengantre masuk untuk membeli minyak goreng.

Minimarket itu terlihat baru akan mulai beroperasi, pasalnya pegawai minimarket baru membuka pintu bagian depan.

Mirisnya, pasukan emak-emak tersebut memaksa masuk pintu minimarket yang baru terbuka sedikit demi mendapatkan minyak goreng.

“Yang sabar, Bang,” tulis pengunggah video.

Berburu Minyak Goreng Hingga Pintu Kaca Pecah

Pegawai minimarket lantas berusaha untuk menutup kembali pintu yang baru terbuka sedikit itu. Mereka pun berteriak, meminta agar emak-emak sabar menunggu.

Saking banyaknya massa, pintu kaca sampai pecah dan meja kasir terdorong. Terdengar pula suara emak-emak yang berteriak histeris, sementara pegawai minimarket tampak kewalahan menangani massa yang mencapai ratusan orang itu.

Video tersebut sontak viral, ditonton hingga lebih dari 6 juta kali dan disukai oleh lebih dari 500 ribu orang.

“Di warung desaku yang 2 liter 31 ribu, di minimarket 28 ribu. Gapapa selisih dikit, ketimbang desak-desakan kayak gitu,” Ujar @shehafsa07.

“Video pertama berasa lagi nutup toko ada zombie,” Sahut @sitwins07_.

“Ada kemungkinan produk minimarket ilang dicuri,” tulis @j4nd4kembang.

D For GAEKON