Viral, Emak-Emak Menangis Hingga Sembab Karena Tak Tega Melihat Gala Sky

0

Viral, Emak-Emak Menangis Hingga Sembab Karena Tak Tega Melihat Gala SkyGaekon.com – Kecelakaan yang menimpa pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini memang tengah jadi topik utama hampir di seluruh media sosial. Kepergian mereka seakan meninggalkan duka bagi keluarga dan seluruh orang terdekatnya.

Tak hanya itu, banyak warganet yang ikut meneteskan air mata saat melihat sang buah hati Vanessa, Gala Sky Ardiansyah. Mereka seakan tak sanggup melihat anak yang masih 15 bulan itu menjadi yatim piatu dalam sehari.

Seperti yang baru-baru ini viral, seorang emak-emak menangis tersedu-sedu karena melihat Gala. Dalam video yang diunggah Dheakarlina Karlina lewat akun @dhearyuzi20 di TikTok memperlihatkan seorang emak-emak, mengenakan daster hijau, tengah menangis.

Dhea mengatakan bahwa ibunya itu menangis sampai sembab karena tak tega melihat Gala yang harus ditinggal kedua orang tuanya.

“Mama sedih banget, nangis terus. Kasihan sama si Gala katanya,” ujar Dhea.

Menangis Hingga Matanya Bengkak

Dhea merekam sang ibu yang terus menangis itu. Ibunya terlihat beberapa kali mengusap matanya yang sudah bengkak dengan daster. Beberapa kali tampak ia berbicara kepada Dhea dengan terbata-bata.

Meski tak kenal Vanessa dan Bibi, emak-emak ini ikut merasakan duka mendalam. Video tersebut seketika viral, ditonton hingga lebih dari 1,5 juta kali dan disukai oleh 170 ribu orang.

“Emang yang paling bisa ngerasain hal ini itu emak-emak yang punya anak. Aku sendiri ngerasain soalnya. Nangis mulu aku,” kata @zillanooby07.

“Semua ibu di Indonesia menangis,” sahut @ardiwijaya28.

Sebelumnya diketahui, Vanessa dan Bibi meninggal di tempat usai mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol Nganjuk-Surabaya ruas Jombang, KM 672+400A, pada Kamis (4/11).

D For GAEKON