Viral, Emak-Emak Menangis Histeris Dapat Kiriman Peti Mati Tertulis Namanya

0

Viral, Emak-Emak Menangis Histeris Dapat Kiriman Peti Mati Tertulis NamanyaGaekon.com – Seorang emak-emak mendadak viral di media sosial usai menangis histeris ditengah jalan. Emak-emak ini menangis lantaran dikirimi peti mati bertuliskan namanya oleh orang tak dikenal.

Dalam video yang diunggah akun instagram @sumut.viral memperlihatkan emak-emak berbaju warna oren tengah menangis histeris. Ia dikirimi peti mati oleh orang tak dikenal. Peti tersebut bertuliskan namanya, Jesi Situngkir dan satu lagi tertulis nama Waldiman Sijabat.

Peti mati itu dikirim menggunakan mobil pick up. Dari hasil penelusuran, video itu terjadi di Desa Paropo, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, pada Senin (29/11).

Dalam video itu, emak-emak ini terlihat berteriak-teriak sembari mengangkat kedua tangannya. Tampak dua orang berusaha menenangkannya.

Peti Mati Yang Membuat Histeris Diduga Dikirim Oleh Peserta Pilkades Yang Kalah

Sementara itu, menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Donni Saleh, persoalan ini dipicu masalah pilkades yang terjadi 25 November 2021.

Nama yang ada di peti tersebut, Jesi dan Waldiman merupakan tim sukses calon kepala desa yang menang pemilihan. Diduga pengirimnya adalah peserta pilkades yang kalah. Namun, Donni tak menyebut namanya.

“Benar ada (pengiriman peti). Kejadiannya kemarin, sore pukul 16.30,” ujar Donni.

Donni tak menjelaskan lebih detail perkara itu dengan alasan masih penyelidikan.

D For GAEKON