Eric Shinhwa Dan Yoo In Na Berboncengan Mesra Dalam Poster Utama “The Spies Who Loved Me”

0

Eric Shinhwa Dan Yoo In Na Berboncengan Mesra Dalam Poster Utama “The Spies Who Loved Me”Gaekon.com –  Eric Shinhwa dan Yoo In Na tampak begitu romantis terlihat sedang berboncengan dalam poster terbaru “The Spies Who Loved Me”. Drama terbaru MBC itu baru saja resmi merilis poster utamanya.

Dalam drama tersebut Eric Shinhwa berperan sebagai Jun Ji Hoon dan Yoo In Na berperan sebagai Kang Ah Reum. Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, dalam poster baru tersebut, Jun Ji Hoon sedang membonceng Kang Ah Reum.

Eric Shinhwa Dan Yoo In Na Berboncengan Mesra Dalam Poster Utama “The Spies Who Loved Me”Poster tersebut memberikan sekilas gambaran tentang sensasi pengejaran saat Jun Ji Hoon dan Kang Ah Reum duduk di belakang sepeda motor, melintasi kota pada malam hari. Menurut tim produksi, poster tersebut menunjukkan alur cerita yang tersembunyi dengan cara menarik.

“Poster tersebut mengungkapkan alur cerita tersembunyi dari drama dengan cara yang menarik. Sinergi Eric dan Yoo In Na ditampilkan dalam satu gambar. Ini tentu akan menjadi panas dan menggetarkan, seperti drama mata-mata romantis,” ungkap tim produksi.

Jun Ji Hoon terlihat sangat tampan dalam poster tersebut. Ia mengenakan baju berwarna gelap dan terlihat karismatik. Sementara Kang Ah Reum yang dibonceng dibelakangnya tampak mengenakan kerudung pernikahan dan dress mini yang memberikan aura memikat.

Meski terampil sebagai perancang gaun pengantin, Kang Ah Reum juga akan menemukan bakat terpendam untuk spionase saat ia terjebak dalam perang mata-mata dengan mantan suaminya dan suaminya, Derek Hyun (diperankan oleh Im Joo Hwan).

Pemirsa sudah mengantisipasi transformasi Eric menjadi Jun Ji Hoon, mata-mata Interpol yang menyamar sebagai fotografer perjalanan.

“The Spies Who Loved Me” akan ditayangkan secara perdana pada 21 Oktober mendatang. Drama komedi romantis ini mengisahkan tentang seorang wanita yang terjebak dengan dua suaminya yang penuh rahasia.

KL For GAEKON