Maju Pemilu 2024, Erick Thohir Diharapkan Teruskan Kinerja Jokowi

0

Maju Pemilu 2024, Erick Thohir Diharapkan Teruskan Kinerja JokowiGaekon.com – Menteri BUMN, Erick Thohir diharapkan bisa meneruskan kinerja Presiden Joko Widodo jika nantinya maju di Pemilu 2024.

Hal ini diungkapkan oleh kelompok pendukung Erick Thohir di Pematang Siantar, Sumatera Utara. Mereka melakukan konvoi bersama komunitas ojek online (ojol) dan klub motor untuk mengenalkan sosok Erick.

Dalam kesempatan itu, komunitas ojol berharap agar Erick bisa meneruskan kinerja Presiden Joko Widodo.

“Kami mengharapkan, Semoga Bapak Erick Thohir dapat melanjutkan kinerja-kinerja Bapak Jokowi. Dan tetap mengutamakan rakyat-rakyat kecil terutama komunitas Ojol,” kata Frengky Perwakilan Komunitas Ojol menanggapi giat konvoi.

Cara dilakukan untuk mengenalkan sosok Erick tidak hanya dengan konvoi kendaraan, namun juga dengan diskusi ringan dengan masyarakat untuk melakukan penyuluhan kepada Kelompok Tani setempat.

“Kami menyusur daerah Marihat Jaya, Pematang Siantar. Sobat Erick memberikan bantuan alat pertanian berupa Pompa Pembasmi Hama dan Cangkul. Pertanian juga salah satu peran penting dalam membangun perekonomian daerah dan nasional, untuk itu kami Sobat Erick mendukung Kelompok Tani,” beber Ketua DPW Sobat Erick Sumatera Utara, Santi Elfrida Sinurat.

Usai berdiskusi soal tani dan konvoi sepeda motor, Sobat Erick menyusur ke Siantar Selatan untuk memberikan bantuan berupa paket sembako.

Ibu Meli salah satu penerima bantuan mengatakan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Relawan Sobat Erick.

Dirinya juga berharap semoga Pak Erick dapat menjadi pemimpin yang amanah dan peduli kepada rakyat kecil bila duduk di bangku pemimpin di 2024 mendatang.

Erick Thohir Dianggap Peduli Terhadap Rakyat Kecil

Menjawab harapan itu, Sekjen DPP Sobat Erick, Cunduk Bagus meyakini, Erick Thohir adalah sosok tepat untuk menjadi pemimpin dan sangat menginspirasi kaum muda. Selain itu, Erick juga dinilai sangat peduli kepada rakyat kecil.

“Sobat Erick siap untuk terus mensosialisasikan sosok Erick kepada masyarakat di berbagai Provinsi Indonesia dengan keseriusan dalam mendukung beliau,” yakin Bagus.

D For GAEKON