Fakta Baru! Ternyata Ada Partai Lain Ajak KLB Kader Demokrat

0

Fakta Baru! Ternyata Ada Partai Lain Ajak KLB Kader DemokratGaekon.com – Fakta baru mulai terkuak, aksi kudeta Partai Demokrat hingga KLB tak hanya dilakukan atas inisiasi kader partai berlambang mercy tersebut. Diduga hal itu juga dari partai lain.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Suarasurakarta, Hal ini diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Klaten, One Krisnata. Ia mengungkapkan bahwa sejumlah pengurus partainya sempat diajak bergabung dengan kubu penentang atau kontra kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan menghadiri KLB.

One juga terang-terangan mengatakan bahwa mereka ditawari uang saku serta biaya akomodasi selama di Deli Serdang.

“Wakil saya yang ditawari serta beberapa pengurus lain. Kalau saya, menariknya malah yang menawarkan kader dari partai lain,” ujar One.

Meski sudah membuka fakta baru, One enggan menyebutkan kader partai apa yang menawarinya untuk bergabung ke KLB.

Ia sempat akan menyebutkan nama partai tersebut, namun ia dicegah oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jateng, Rinto Subekti, yang turut hadir dalam acara jumpa pers di Hotel Grand Candi, Kota Semarang, pada Jumat (5/3).

“Jangan disebutkan,” ujar Rinto dengan lirih kepada One.

One menilai KLB itu tidak sah karena tidak memenuhi unsur atau syarat yang tertuang dalam AD/ART Partai Demokrat.

Sebelumnya, Moeldoko ditetapkan sebagai Kepala Staf Kepresidenan dalam KLB Partai Demokrat yang berlangsung di Deli Serdang.

D For GAEKON