Fans Dibikin Terharu Dengan Foto Kebersamaan SHINee “We’re Back!”

0

Fans Dibikin Terharu Dengan Foto Kebersamaan SHINee "We're Back!"Gaekon.com – Key SHINee baru-baru ini merayakan kepulangan Minho dari tugas wajib militernya. Key memposting foto kebersamaan mereka di instagram pribadinya menyambut kepulangan Minho.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanarea, Foto bersama-sama yang diposting itu sukses membuat para penggemar mereka menjadi terharu. Dalam postingannya itu, Key menuliskan dalam caption, “We’re back!”. Sebelum memposting foto tersebut, Key juga sempat melakukan siaran langsung di akun instagramnya. Ia siaran langsung bersama member SHINee lainnya.

Situs web resmi SHINee pada April lalu diubah dengan hitungan mundur untuk setiap member yang menyelesaikan wajib militer. Penggemar dibuat penasaran dengan teks “2020 SHINee’S BACK” di situs web tersebut. Mereka bertanya-tanya apakah kembalinya semua member dari wamil mengarah ke comeback SHINee di 2020.

Minho sendiri dibebas tugaskan dari wamil pada (15/11) lalu. Kepulangan Minho ini membuat semua member SHINee sekarang telah bebas dari wamil. Setelah sebelumnya, Onew dan Key telah menyelesaikan wamil awal tahun ini, sementara Taemin masih cukup muda untuk menunda wamil hingga nanti.

KL For GAEKON