Fans Garis Keras, Anak Ini Dinamai Orang Tuanya Mirip Judul Lagu Iwan Fals

0

Fans Garis Keras, Anak Ini Dinamai Orang Tuanya Mirip Judul Lagu Iwan FalsGaekon.com – Nama yang diberikan orang tua memang menjadi doa maupun harapan mereka untuk kita. Berbagai macam nama selalu mereka siapkan meskipun anaknya masih ada dalam kandungan. Mereka memilih kata per kata yang penuh makna.

Biasanya mereka mencari referensi nama dari beberapa buku kumpulan nama, al qur’an, maupun nama-nama nabi. Harapannya agar anaknya kelak bisa menjadi seperti mereka. Namun nama anak yang satu ini sedikit unik.

Orang tua mereka memberikan nama mirip dengan judul lagu. Dalam unggahan video di akun Tiktok @damaibgt, terlihat ada sebuah Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya yang bernama Damai Kami Sepanjang Hari.

Nama tersebut tidak asing ditelinga warganet. Ternyata nama Damai Kami Sepanjang Hari tersebut diambil dari judul lagu yang dinyanyikan oleh Iwan Fals dan rilis pada 1985 lalu.

Dalam video itu ia menjelaskan bahwa sang ayah adalah fans Iwan Fals garis keras. Maka dari itu, sang ayah berinisiatif memberi nama anaknya mirip dengan karya-karya musisi legendaris Indonesia itu.

Bener banget, papa aku tuh fans Iwan Fals garis keras. Makanya, ngasih nama anak-anaknya tuh pada aneh-aneh,” ujarnya.

Tak hanya dirinya, kakak dan adiknya pun juga diberi nama dari judul lagu dan terinsipirasi nama asli Iwan Fals.

Ada dari judul lagu Iwan Fals atau ngga nama Iwan Fals yang asli dikasih ke anaknya. Abang aku kan yang pertama namanya Virgia Cikal Nurrahman, kan nama iwan fals itu kan Virgiawan, nah diambil cuma Virgia nya aja,” tambahnya.

D For GAEKON