Fans Terkejut, Youngjae GOT7 Ucapkan “Assalamu’alaikum”

0

Fans Terkejut, Youngjae GOT7 Ucapkan "Assalamu'alaikum"Gaekon.com – Salah satu member GOT7, Youngjae baru saja melakukan siaran langsung di V Live. Tak hanya menyapa penggemarnya, siaran langsung Youngjae kali ini bikin terkejut. Pasalnya dalam siaran itu, Youngjae tanpa sadar mengucapkan kata “Assalamu’alaikum”.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, momen ketika Youngjae mengucapkan kata “Assalamu’alaikum” rupanya karena ia tak sengaja membaca salah satu komentar dari penggemarnya. Alhasil, para penggemar tanah air terkejut saat mereka mendengarkan kata yang diucapkan itu.

Saat ini, Youngjae tengah disibukkan dengan album barunya. Ia bersama GOT7 akan segera merilis album bertajuk “Breath of Love: Last Piece”. Album ini merupakan full album pertama yang dikeluarkan sejak merilis full album “Present: YOU” pada 2018. Nantinya, album ini juga akan menjadi full album keempat GOT7.

Album tersebut akan berisi 10 lagu. Diantaranya yaitu, “Breath”, “LAST PIECE”, “Born Ready”, “SPECIAL”, “WAVE”, “Now I’ll Do It”, “Waiting For You”, “I Mean It”, dan “We Are Young”. Dua lagu utama dari album tersebut adalah “Breath” dan “LAST PIECE”.

Sebelumnya, GOT7 juga sempat merilis lagu pra-rilis mereka yang bertajuk “Breath” pada 23 November lalu. Lagu ini ditulis dan disusun oleh Youngjae. Tak sendirian, ia berkolaborasi dengan Lavin, Joo Chan Yang, dan NiiHWA. Lirik dan komposisi lagu tersebut sebagian besar terinspirasi oleh fandom grup, yaitu Ahgase.

Melalui lagu ini, Youngjae ingin menunjukkan tidak hanya gabungan sinergi grup, namun juga menonjolkan kepribadian individu masing-masing member GOT7.

KL For GAEKON