Film “Double Patty” Resmi Selesaikan Proses Syutingnya

0

Film “Double Patty” Resmi Selesaikan Proses SyutingnyaGaekon.com – Para pemain Film “Double Patty” resmi telah menyelesaikan proses syutingnya. Proses syuting berakhir pada 12 September, dan para pemain memberikan kesannya selama proses syuting, terutama Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, Shin Seung Ho mengaku senang bisa bekerja sama dengan banyak aktor. Sementara Irene merasa bahwa waktu yang dilaluinya ini begitu cepat.

“Aku sangat senang bisa bekerja dengan banyak aktor senior dan staf yang hebat, dan sebuah kehormatan bagiku bisa belajar banyak hal. Aku sedih karena syuting sudah berakhir, tapi aku akan menyapa penonton dengan versi baru diriku di bioskop, jadi berikan banyak cinta,” terang Shin Seung Ho.

“Menurutku waktu berjalan begitu cepat. Semoga film ini memberikan keseruan dan kekuatan bagi penonton, sebanyak aku bekerja keras saat mengerjakannya,” tambah Irene.

“Double Patty” akan tayang di bioskop dan juga beragam platform OTT. Sutradara, Baek Seung Hwan mengatakan bahwa seluruh aktor bekerja keras dalam melancarkan produksi film ini.

“Seluruh aktor dan star bekerja sangat keras. Aku senang bisa bekerja dengan semuanya, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk merampungkan proyek hebat ini,” jelas Baek Seung Hwan.

“Double Patty” mengisahkan tentang anak muda yang mengejar mimpi mereka dan melalui perjalanan yang penuh pertumbuhan dan perkembangan. Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang calon pembawa berita yang bekerja tak kenal lelah demi menggapai mimpinya.

Sementara Shin Seung Ho bermain sebagai Kang Woo Ram, seorang mantan atlet ssireum (gulat Korea). Film “Double Patty” ini akan ditayangkan perdana di bioskop sekitar akhir tahun 2020.

KL For GAEKON