Film Max Steel, Kala Alien-Manusia Bersatu Jadi Superhero

0

Jakarta – Apa jadinya ya kalau manusia dan alien bersatu dan menjadi pahlawan super? Film Max Steel bisa menjawab anganmu itu. Max Steel bercerita tentang remaja pria Max McGrath (Ben Winchell) dan teman aliennya, Steel (Josh Brener).

Dua orang itu harus menggabungkan kekuatan masing-masing untuk jadi entitas baru berupa nb superhero bernama Max Steel yang digerakkan oleh turbo.

Cerita bermula dari pemuda berusia 16 tahun Max McGrath yang pindah ke kota baru. Di kota itu dia harus beradaptasi sekuat tenaga. Terlebih dia barusan sadar ada kekuatan terkuat VB dari alam semesta yang dia miliki. Tubuhnya memiliki energi tachyonic. Hal itu yang membawanya bertemu dengan alien bernama Steel.

Diam-diam seorang ekstraterestrial bernama Techno-organik yang sedikit pemberontak dan kocak telah mengawasinya. Seseorang itu mengincar energi manusia super Max.

Max dan Steel yang saling bertemu lalu mengetahui keduanya bisa bergabung dan membentuk Max Steel. Superhero itu memiliki kekuatan yang tak tertandingi di dunia.

Namun karena kekuatan itu pula mereka VB diburu oleh penjahat yang mengincar keduanya. Max dikejar oleh penjahat yang ingin mengendalikan kekuatannya. Sementara Steel diburu musuh dari galaksi lain. Keduanya lalu bahu membahu memerangi ancaman musuh. Dalam alur itu merekapun tahu rahasia masa lalunya.

Film Max Steel merupakan karya dari Stewart Hendler dan ditulis ceritanya oleh Christopher L. Yost. Pendistribusi film ini adalah Open Road Films. Box Office Mojo mencatat, pendapatan film bergenre fiksi ilmiah ini lebih dari 6,2 juta dolar Amerika Serikat (AS). 39,1 persen di antaranya berasal dari penayangan internasional.

Film berdurasi 92 menit ini pertama kali rilis pada 14 Oktober 2016 dan mendapatkan rating film 4,6 per 10 dari IMDb. Sementara situs Rotten Tomatoes memberikan skor 48 persen dari sisi penonton.

K For GAEKON