Fokus Pulihkan Kesehatannya, Jung Hyung Don Cuti Dari Dunia Hiburan

0

Fokus Pulihkan Kesehatannya, Jung Hyung Don Cuti Dari Dunia HiburanGaekon.com – Pasca dikabarkan alami gangguan kesehatan, Jung Hyung Don terpaksa harus hiatus dari dunia hiburan. Ia akan mengambil cuti untuk fokus memulihkan kesehatannya.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanarea, Kabar gangguan kesehatan yang dialami Jung Hyung Don ini telah dikonfirmasi sendiri oleh pihak agensinya, FNC Entertainment. Pihaknya mengatakan bahwa artisnya itu akan beristirahat terlebih dahulu dari penampilan televisinya untuk sementara waktu.

Pihak agensi juga menjelaskan, bahwa Jung Hyung Don saat ini sedang mengalami gangguan kecemasan. Sebenarnya Jung Hyung Don mengalami ini sudah sangat lama, namun akhir-akhir ini gejalanya semakin memburuk.

Maka dari itu ia harus mengambil cuti agar bisa fokus dengan kesehatannya. Berikut pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak agensi.

“Halo. Ini FNC Entertainment.

Kami memiliki berita buruk untuk dibagikan tentang Jung Hyung Don. Kami memberi tahu kalian bahwa Jung Hyung Don akan beristirahat dari penampilan televisinya untuk sementara waktu karena alasan kesehatan.

Baru-baru ini, Jung Hyung Don mengalami gejala kecemasan yang semakin memburuk, yang telah ia derita dalam waktu yang lama. Meskipun ia sangat ingin melanjutkan syuting, kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan setelah banyak diskusi dengannya, diputuskan bahwa ia akan beristirahat.

Jung Hyung Don akan fokus untuk memulihkan kesehatannya selama masa jeda, dan kami sebagai agensi akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan ia dapat fokus sepenuhnya pada perawatannya. Kami meminta dukungan semua orang agar Jung Hyung Don pulih sepenuhnya dan memberi semua orang senyum sekali lagi.

Terima kasih.”

Jadwal syuting Jung Hyung Don dapat dikatakan sangat padat. Ia merupakan anggota tetap di beberapa program acara. Diantaranya yaitu, JTBC “Carefree Kickers”, KBS2 “Problem Child in House”, “IDOL on Quiz”, KBS Studio K “DONI SCHOOL” dan Channel A “My Golden Kids”.

Sebelumnya, Jung Hyung Don juga pernah mengambil cuti pada November 2015. Ia menghentikan semua aktivitas di dunia hiburan karena gangguan kecemasan. Setelah pulih, pada September 2016 Jung Hyung Don kembali menjadi MC di “Weekly Idol” dan mulai aktif lagi sejak saat itu.

KL For GAEKON