Bikin Ngakak, Pria Ini Fokus Telepon Hingga Tak Sadar Stroller Yang Didorong Kosong

0

Bikin Ngakak, Pria Ini Fokus Telepon Hingga Tak Sadar Stroller Yang Didorong KosongGaekon.com – Seorang bapak-bapak yang salah fokus saat mendorong stroller ini sukses bikin ngakak warganet. Pasalnya, stroller yang ia dorong itu ternyata kosong tidak ada anaknya.

Dalam video yang diunggah akun @kikiputriana1301 di TikTok memperlihatkan seorang pria yang mengenakan baju dan celana hitam tengah berjalan di lingkungan perumahan. Ia berjalan mendorong stroller sembari menerima telepon.

Fokus Menerima Telepon Dari Bos

Rupanya panggilan telepon itu dari bosnya, sehingga ia terlihat sangat berkonsentrasi. Sementara istrinya tengah berjalan di belakangnya.

“Ayahnya lagi teleponan sama atasannya, makanya ngejauh biar kedengaran soalnya hp-nya ayah sudah rada soak, guys,” jelas sang istri.

Kegiatan teleponan tersebut dilakukan sembari mendorong stroller keliling perumahan. Niatnya, pria tersebut ingin membawa jalan-jalan sang anak yang masih bayi. Namun, karena tidak fokus, pria tersebut kelupaan memasukkan anaknya ke dalam stroller.

Alhasil, sedari tadi, pria tersebut membawa keliling stroller kosong, sementara sang ibu dan anak hanya melihat sambil melongo dari kejauhan.

Video tersebut sontak viral, ditonton hingga lebih dari 5 juta kali dan disukai oleh lebih dari 300 ribu orang.

“Bun, jangan ditegur, biarin aja suaminya jalan sampai pintu gerbang perumahan. Nanti juga kaget, kok anaknya hilang di kereta dorong,” ujar @irnasanty.

“Untung belum keliling kompleks, ya, Bun,” sahut @panggilociq.

D For GAEKON