Beredar Foto Reynhard Sinaga Penuh Luka Lebam, Dua Mata Hingga Dahinya Memar

0

Beredar Foto Reynhard Sinaga Penuh Luka Lebam, Dua Mata Hingga Dahinya MemarGaekon.com – Predator Seksual, Reynhard Sinaga kembali curi perhatian usai beredar fotonya yang penuh dengan luka lebam.

Dalam foto yang beredar itu terlihat wajah Reynhard penuh lebam. Dua matanya menghitam, memar di dahi dan hidungnya, dan juga steri strip yang mengikat alisnya.

Foto itu rupanya foto Reynhard Sinaga dalam tahanan polisi ketika pertama kali ditangkap empat tahun lalu. Kondisinya saat ini sangat berbeda dengan foto selfie Reynhard di Facebook maupun Instagram.

Greater Manchester Police telah merilis gambar untuk pertama kalinya, menjelang film dokumenter BBC, Catching a Predator, yang melihat penyelidikan polisi atas kejahatan mengerikan Reynhard.

Penyelidikan kasus Reynhard dimulai ketika sang predator keji ditemukan di genangan darah, di lantai kamar mandi apartemennya di Princess Street, di pusat kota Manchester, pada Juni 2017. Saat itu Reynhard dipukuli oleh remaja yang menjadi korbannya.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, Reynhard terlihat ditandu dari rumahnya dan dilarikan ke Manchester Royal Infirmary dengan ambulans.

Reynhard sendiri disebut sebagai pemerkosa paling produktif dalam sejarah peradilan Inggris, bahkan lebih buruk dari ‘pemerkosa taksi hitam’ John Worboys. Reynhard diketahui telah menyerang lebih dari 200 pria.

Reynhard Sinaga Dikenal Rajin Ke Gereja Dan Belajar

Padahal, Reynhard dikenal sebagai seorang mahasiswa PhD Kristen yang rajin ke gereja dan belajar di Universitas Manchester dan Leeds.

Namun dibalik itu semua, ia adalah pemerkosa obsesif yang memikat ratusan pria ke apartemennya, membius mereka dengan minuman yang dicampur dengan GHB atau GBL dan merekam pemerkosaan di dua ponsel.

Reynhard telah digambarkan oleh seorang detektif sebagai “narsisis dan psikopat”, dan oleh hakim yang memenjarakannya.

Kedok Reynhard baru terbuka setelah tindakan seorang remaja pemberani, yang berhasil memukulinya. Remaja tersebut terbangun dengan wajah tertelungkup di lantai dan sang predator berbaring di atasnya.

Korban kebingungan dan meraih iPhone Reynhard kemudian melarikan diri. Dia kemudian membuat panggilan 999 yang memicu penyelidikan luar biasa, mengungkapkan bagaimana Reynhard mengintai klub Manchester selama bertahun-tahun.

D For GAEKON