Gagal Bakar-Bakar Di Malam Tahun Baru, Ikan-Ikan Pria Ini Mendadak Mati Semua

0

Gagal Bakar-Bakar Di Malam Tahun Baru, Ikan-Ikan Pria Ini Mendadak Mati SemuaGaekon.com – Pergantian malam tahun baru selalu identik dengan pesta kembang api. Selain itu, biasanya mereka juga menghabiskan malam dengan acara bakar-bakar. Mulai dari bakar-bakar daging, ayam, ikan, jagung hingga sosis.

Seperti yang dilakukan pria ini, ia berencana membakar ikan di malam tahun baru. Namun rencananya itu seketika gagal, lantaran ikan-ikannya mati semua.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @sobriirawan31 memperlihatkan dirinya dan keluarga akan merayakan tahun baru dengan bakar-bakar ikan.

Mirisnya, sebelum hari pergantian tahun tiba, ikan-ikan yang berada di kolam mati semua. Ia pun merasa sedih dengan kejadian tersebut.

“Ketika ekspetasi tidak sesuai dengan realita.” Bunyi keterangan dalam video.

Pria bernama Sobri Irawan itu memelihara banyak ikan di kolam miliknya. Rencananya ia hendak membakar ikan-ikan tersebut pada malam tahun baru bersama keluarganya.

“Rencana tahun baru mau bakar2ikan sama keluarga,” tulis pria asal Sumatera Utara itu.

Namun rencananya itu seketika gagal, lantaran ikan-ikan yang ada di kolam mati semua sebelum malam tahun baru. Sobri Irawan pun tak bisa menyalahkan apapun karena takdir yang menentukan.

“Tapi apalah daya, kita punya rencana takdir punya kenyataan,” kata pria itu.

Gagal Untuk Tahun Baru, Ikan Akhirnya Dikubur

Ikan-ikan yang mati itu kemudian ia kubur di dalam tanah. Pria itu juga menjelaskan jika ikan-ikan tersebut mati, setelah air kolam diganti pada Minggu (26/12). Kemudian pada Senin (27/12) ketika hendak diberi makan, ikan-ikan itu telah mati semua.

“Untuk yang nanya itu ikan nya kenapa. awalnya minggu sore abis ganti air, terus senin sore sekitar jam 5 mau ngasih makan ikan udah pada mati semua,” ungkap sang pengunggah video.

Video tersebut sontak viral, telah ditonton lebih dari 1,2 juta orang dan mengundang komentar dari warganet.

“Emang udah busuk? kan ikan walau ud mati msih bisa dimakan .kan halal,” ujar @bunda Aira&rizqiana.

“Ikanya kayak masih bagus, sayang bngt kenapa GK di bersihin aja,” sahut @wafy.

D For GAEKON