Gagal Fokus, Kernet Bus Ini Hampir Semprot Handsanitizer Di Muka Orang

0

Gagal Fokus, Kernet Bus Ini Hampir Semprot Handsanitizer Di Muka OrangGaekon.com – Pandemi Covid-19 membuat sejumlah tempat dan moda transportasi yang sering dikunjungi orang menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari menyediakan tempat cuci tangan, mengukur suhu tubuh hingga menyemprotkan handsanitizer di tangan.

Seperti yang dilakukan moda transportasi yang satu ini, sebelum melanjutkan perjalanannya, bus ini menerapkan protokol kesehatan bagi calon penumpangnya. Mereka mengukur suhu tubuh hingga menyediakan handsanitizer untuk mensterilkan tangan calon penumpang.

Pengecekan itu dilakukan oleh seorang pria yang diduga sebagai kernet bus. Tingkahnya ini membuat sejumlah calon penumpang tertawa. Pasalnya ia terbalik dalam mengecek suhu tubuh dan menyemprotkan handsanitizer tersebut.

Umumnya thermo gun yang digunakan untuk mengecek suhu tubuh itu di dekatkan dengan dahi kemudian menyemprotkan handsanitizer di tangan.

Namun kernet ini justru terbalik. Ia mengarahkan thermo gun itu di telapak tangan calon penumpang dan hampir menyemprotkan handsanitizer di dahi orang tersebut. Rupanya, kernet ini gagal fokus sehingga pikiran menjadi tidak sinkron.

D For GAEKON