Gagal Fokus, Pemuda Ini Tabrak Bagian Belakang Truk Saat Kebut-Kebutan

0

Gagal Fokus, Pemuda Ini Tabrak Bagian Belakang Truk Saat Kebut-KebutanGaekon.com – Baru-baru ini beredar sebuah video yang menunjukkan sebuah pengendara motor menabrak bagian belakang truk. Konsentrari pengendara motor itu seketika hilang, sehingga telat mengerem kendaraannya dan akhirnya menabrak.

Awalnya video yang beredar itu menunjukkan aksi ugal-ugalan dua truk yang melaju di jalanan. Aksi tersebut direkam oleh segerombolan pengendara motor yang saling berboncengan.

Mereka beberapa kali terdengar berteriak ke arah dua truk berwarna biru dan kuning, yang saling adu kecepatan itu. Namun salah satu pemuda yang berboncengan dengan temannya, menggunakan motor jenis Honda Scoppy, tidak melihat ada truk hijau di depannya yang melaju dengan lambat.

Karena terlalu fokus merekam dan melihat aksi ugal-ugalan dua bus yang ada di sampingnya, kedua pemuda itu akhirnya menabrak bagian belakang truk hijau yang membawa box.

Suara tubrukan yang sangat keras terdengar akibat dari kecelakaan tersebut. Keduanya terlihat langsung terjatuh dan nyungsep.

Tak hanya itu, bagian depan motor juga terlihat hancur karena mereka menabrak truk itu saat melaju kencang.

Sementara pemuda yang lainnya hanya terdiam tanpa membantu temannya yang kecelakaan tersebut. Diduga gerombolan pengendara motor itu sedang membuat video untuk sebuah konten.

D For GAEKON