Gagal Lakukan Wheelie, Pemuda Ini Jatuh Bersama Motornya

0

Gagal Lakukan Wheelie, Pemuda Ini Jatuh Bersama MotornyaGaekon.com – Profesi freestyler memang diperlukan mental dan keseriusan. Tidak sembarang orang, butuh ketekunan khusus agar bisa mahir melakukan wheelie atau mengangkat roda depan motor.

Teknik dasar melakukan wheelie ini yaitu dengan cara menekan gas dan harus terus menyeimbangkannya. Pemula biasanya mempelajari trik tersebut, karena itulah yang paling mendasar.

Komponen penting dari sepeda motor ketika melakukan wheelie adalah kopling, gas, dan rem belakang. Semua tahap dilakukan secara bersamaan. Tak sekali dua kali, wheelie ini memang membutuhkan latihan.

Jika tidak rutin latihan maka bisa terjadi sesuatu hal yang membahayakan diri sendiri. Seperti video yang diunggah akun instagram @oto.technology ini. Dalam video tersebut terlihat seorang pemuda yang tengah mengendarai sepeda motor maticnya.

Pemuda berjaket dan berhelm putih ini bermaksud ingin mengikuti teman di belakangnya yang sedang melakukan wheelie. Ketika hendak mengangkat ban motornya, tangan pemuda ini justru terlepas dari setir motor.

Alhasil ban motor belum sampai naik ke atas, pemuda ini sudah terjatuh. Motor yang dikendarainya terguling ke kanan bersama pemuda itu.

D For GAEKON