Gagal Main Arung Jeram, Rombongan Ini Malah Jatuh Ke Dalam Sungai

0

Gagal Main Arung Jeram, Rombongan Ini Malah Jatuh Ke Dalam SungaiGaekon.com – Arung Jeram atau rafting banyak digemari saat ini. Pasalnya, sembari berolah raga mereka bisa menjernihkan pikiran dengan bermain di sungai.

Rafting sendiri merupakan aktifitas yang memadukan unsur petualangan adventure, edukasi, olahraga, dan rekreasi dengan mengarungi alur sungai yang ber ‘jeram’ menggunakan media boat karet, dayung, kayak, dan kano.

Selain menguji nyali, aktifitas ini juga sangat berisiko jika tidak berhati-hati. Seperti kejadian yang dialami rombongan ini. Dalam video yang diunggah akun @video.lucu62_ di instagram memperlihatkan sekelompok orang hendak bermain arung jeram.

Boat karet mereka terlihat berada di atas tebing yang tidak begitu tinggi. Tepat di bawah tebing tersebut ada sebuah sungai yang hendak menjadi rute perjalanan arung jeram.

Saat akan turun dari tebing, boat karet yang ditumpangi tersebut menancap di ujung tebing dan semua orang yang ada di boat itu terpental masuk ke sungai.

D For GAEKON