Gagal 2 Kali, Ini Klarifikasi Ibunda Amanda Monopo

0

Gagal 2 Kali, Ini Klarifikasi Ibunda Amanda MonopoGaekon.com – Pasca diundang menjadi salah satu bintang tamu dalam channel youtube Dapur Bincang Online, Amanda Manopo dikabarkan sudah pernah menikah ketika usianya masih 18 tahun. Bahkan dirinya mengatakan bahwa sudah pernah gagal menikah sampai 2 kali.

Hal ini menjadi tanda tanya besar bagi para penggemarnya. Awalnya, pemain sinetron Ikatan Cinta itu ditanya mengenai target menikah oleh sang pembawa acara.

“Kalau boleh tahu, Amanda punya harapan menikah di umur berapa, sih?” tanya pembawa acara.

“Saya sudah gagal dua kali, ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 ini aku harusnya nikah. Dulu, ya,” jawab Amanda.

Terkait jawabannya itu, sang Ibunda, Henny Manopo mengklarifikasinya. Menurut Henny, kabar tersebut berawal dari pernyataan Amanda yang diplesetkan. Karena yang dimaksud saat usia 18 tahun itu adalah targetnya menikah.

“Enggak, itu ada yang plesetin ucapannya dia. Maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda. Orang masih anak-anak. Belum (nikah),” kata Henny.

Henny juga mengatakan bahwa ia tidak akan menyembunyikan kabar bahagia terkait anaknya. Karena jika memang Amanda Manopo menikah, pasti akan diinformasikan untuk publik. Ia menegaskan bahwa putrinya itu memang belum pernah menikah, yang dimaksud ialah soal rencana menikah yang gagal di usia tersebut.

D For GAEKON