Gagal Total, Maling Ini Beraksi Di Depan Pemilik Motor

0

Gagal Total, Maling Ini Beraksi Di Depan Pemilik MotorGaekon.com – Maling ini tak berhasil melancarkan aksinya. Penyebabnya dia mencuri persis di depan pemilik motor. Kejadian itu terekam kamera CCTV dan videonya viral di medsos.

Dalam rekaman video yang beredar tersebut terlihat pencuri sepeda motor itu dengan santainya hendak membawa kabur sepeda motor yang menjadi targetnya. Namun aksinya itu gagal dilakukan lantaran sang pemilik sepeda motor yang hendak dicurinya itu memergoki perbuatannya tersebut.

Diduga pemuda itu tidak menyadari sama sekali bahwa pria yang berada di belakangnya itu adalah sang pemilik sepeda motor.

Alhasil, sang pemilik langsung menyergap pencuri yang terlihat santai itu saat dirinya mulai mengenakan helm dan akan segera membawa sepeda motor tersebut.

Dari rekaman video itu juga terlihat terjadi cekcok beberapa saat antara keduanya. Namun akhirnya pemuda tersebut tidak dapat beralih dari kesalahannya.

Sang pemilik kendaraan juga sempat melayangkan pukulan ke arah wajah pemuda itu hingga menyebabkan mulut pemuda itu mengalami luka dan berdarah.

Warga sekitar juga yang datang mencoba mengamankan situasi dan berusaha memediasi keduanya.

Dari percakapan yang terdengar diketahui pemuda yang berusaha mencuri tersebut merupakan warga sekitar tempat kejadian.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @viralterkini99 dengan menuliskan keterangan lokasi kejadian yaitu di daerah Situraja, Sumedang, Jawa Barat.

Postingan di akun tersebut mendapat tanggapan dari netizen yang mencoba membantu menerjemahkan percakapan dalam video yang diduga menggunakan bahasa daerah yang berasal dari Jawa Barat.

“Jadi kata warga sana, bebas ke si korban mau dilaporin atau gimana si pelakunya. Terus warga sana juga nyalahin pelaku bilang kalo dia ngerusak citra kampung mereka soalnya si pelaku orang asli tempat itu. Kalo mau maling jangan di kampung sendiri,” tulis akun @nununuyns.

K For GAEKON