Ganja Jadi Pilihan Menu Restoran di Thailand

0

Ganja Jadi Pilihan Menu Restoran di ThailandGaekon.com – Salah satu Restoran di Thailand, pilihan menunya ada yang menyajikan ganja. Dalam restoran ini, ganja disajikan dengan berbagai menu pilihan.

Seperti yang kita tahu, ganja memang dilegalkan oleh beberapa negara untuk penggunaan medis. Menu berbasis ganja ini hadir di sebuah restoran yang terletak di Kota Prachinburi, Thailand.

Restoran ini tepat berada di sebelah Rumah Sakit Chao Phraya Abhaibhubejhr. Menu ganja di restoran ini tidak akan membuat orang yang mengonsumsinya mengalami euforia layaknya efek penggunaan jenis narkotika lain.

Karena restoran ini hanya menggunakan bagian tanaman tertentu yang dianggap aman untuk dikonsumsi. Mereka hanya menggunakan bagian tanaman dengan kandungan tetrahydrocannabinol (THC) yang sangat rendah.

Kandungan tersebut aman untuk dikonsumsi. Seperti yang dilansir GAEKON dari CNN, Bagian tanaman yang digunakan yaitu batang, daun, dan akar. Bagian tanaman itu berstatus legal untuk dikonsumsi.

Sementara bagian yang masih berstatus ilegal untuk dikonsumsi di Thailand yaitu bagian kuncup atau tunas ganja yang kaya akan kandungan THC.

KL For GAEKON