Gara-Gara Aplikasi Maps, Pengendara Mobil Ini Tersesat Di Tangga Jalan

0

Gara-Gara Aplikasi Maps, Pengendara Mobil Ini Tersesat Di Tangga JalanGaekon.com – Tersesat karena arahan dari aplikasi maps sepertinya sudah terdengar biasa. Pasalnya, aplikasi penunjuk arah tersebut terkadang tidak bisa dipastikan keakuratannya.

Hal ini akhirnya membuat pengguna aplikasi maps seringkali nyasar dan tak kunjung menemukan tempat tujuan. Bahkan, ada yang sampai tersesat masuk jalanan buntu, hutan hingga sungai.

Seperti yang dialami pengendara mobil satu ini. Biasanya, para pengguna mobil selalu tersesat dijalan-jalan kecil atau jalur motor. Namun berbeda dengan pengalaman pengendara mobil ini. Ia justru tersesat di tangga jalan.

Dalam video yang diunggah akun @fakta.indo di instagram ini memperlihatkan sejumlah warga gotong royong membantu sebuah mobil berwarna putih yang tersangkut di tangga jalan.

Tak diketahui pasti bagaimana kronologi mobil tersebut bisa sampai tersangkut. Namun, berdasarkan informasi yang beredar, pengguna mobil ini tersesat karena arahan aplikasi maps.

Para warga kemudian membantu dengan meletakkan tumpukan kayu tipis di setiap tangga. Hal ini agar mobil tersebut bisa berjalan dengan mulus.

D For GAEKON