Gara-Gara Gonggongan Anjing, Perempuan Ini Dimaki Hingga Diludahi Tetangganya

0

Gara-Gara Gonggongan Anjing, Perempuan Ini Dimaki Hingga Diludahi TetangganyaGaekon.com – Bukan emak-emak jika tak berani ribut dengan tetangganya. Pasalnya, seperti yang kita tahu, emosi perempuan selalu mudah terpancing dengan hal-hal sepele.

Seperti kejadian yang satu ini, seorang perempuan bernama Tiur Ranna Yami Br Hutabarat menjadi korban perundungan, penghinaan dan penganiayaan oleh satu keluarga.

Dalam video yang diunggah akun instagram @fakta.beriita memperlihatkan momen Tiur di maki-maki tetangganya.

Menurut informasi, keduanya saling cek cok hanya karena persoalan dua ekor anjing milik Tiur dan anjing tetangga berkelahi, sehingga menggonggong dan mengakibatkan kebisingan.

Tak hanya dimaki, Tiur juga dihina miskin hingga dianiaya. Kejadian ini diketahui terjadi di Jalan Kelapa Kemiri Ujung Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal.

Korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polrestabes. Namun, laporan Korban dengan NO STLP/2134/X/2021/SPKT Polrestabes Medan, Polda Sumut tidak berjalan.

Hingga saat ini belum ada kepastian hukum dan korban tidak mendapat keadilan. Korban juga mengaku dijambak hingga diludahi hanya karena gonggongan anjing.

“Mohon Keadilan Pak. Sedih kali dianiaya karena gonggongan anjing, dimaki, dihina miskin, dijambak, diludahi,” katanya.

Salah satu pelaku penganiayaan diketahui kepala sekolah di Kota Medan. Mereka diduga melakukan tindak pidana UU No 1 Tahun 1946 tentang KUHP pasal 170 Jo 351 KUHPidana dengan melakuka penganiayaan secara bersama-sama.

D For GAEKON