Gara-Gara Pijakan Motor, Hubungan Sepasang Kekasih Ini Kandas

0

Gara-Gara Pijakan Motor, Hubungan Sepasang Kekasih Ini KandasGaekon.com – Kisah pijakan motor membuat apes baru-baru ini menyita perhatian. Bagaimana tidak, hanya gara-gara pijakan motor hubungan sepasang kekasih ini kandas mendadak.

Dalam video yang diunggah akun twitter @_Azeen24 memperlihatkan footstep belakang sebuah motor turun otomatis. Meski terdengar sepele, namun karena footstep turun itu hubungan pasangan ini kandas ditengah jalan.

Dalam beberapa unggahan percakapan melalui WhatsApp, terlihat bahwa awalnya sang pria mengabari pacarnya telah sampai di rumah dengan mengirim foto.

“Aku baru sampai. Alhamdulillah gak kehujanan,” kata si pria.

Namun sang pacar tiba-tiba marah karena melihat bagian pijakan kaki atau standar dalam posisi turun.

Pikiran negatif sontak membayanginya. Ia menganggap bahwa pria tersebut baru saja memboncengi orang lain, lantaran pijakan kakinya turun.

“Kalau memang sendiri kenapa ini turun gini? Jujur saja, deh, habis bonceng siapa?” kata sang pacar.

Pijakan Motor Memang Sudah Longgar

Karena sang pacar terus mendesak, pria ini kemudian memberikan bukti berupa video. Dalam video yang dikirim itu terlihat bahwa pijakan kaki tersebut sudah dalam keadaan longgar, sehingga dengan sendirinya bisa turun.

Pertengkaran pun akhirnya semakin memanas, sang pria pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Sementara sang pacar meminta maaf, tapi tak dihiraukan.

“Jujur, konyol banget sih harus selesai gara-gara footstep, tapi mau gimana lagi? Gak ada yang bisa diperjuangkan lagi. Kita harus selesai sekarang,” kata pria tersebut.

Si pria kemudian menjelaskan bahwa supra milik bapaknya itu sudah hampir rusak mulai dari bagian depan motor hingga belakang. Video tersebut viral dan mengundang komentar dari warganet.

“Footstep copot aja, biar kalo jemput ceweknya suruh injek knalpot,” kata @massdut.

“Jangan salahkan aku. Bukan aku tak mau memegang tangan lembutmu itu, tapi aku sibuk dengan kepala Supraku yang geter itu,” Sahut @Dian_Heditio.

D For GAEKON