Gara-Gara Share Loc, Rombongan Pengantin Ini Salah Alamat

0

Gara-Gara Share Loc, Rombongan Pengantin Ini Salah AlamatGaekon.com – Malu tak tertahankan, mungkin perasaan itu yang sedang dirasakan rombongan pengantin yang satu ini. Pasalnya mereka sudah terlanjur membawa seserahan ke dalam rumah, namun ternyata salah alamat.

Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan rombongan pengantin berbaju rapi tengah membawa beberapa oleh-oleh seperti kue dan sejenisnya untuk pengantin.

Mereka berjalan bersama-sama memasuki sebuah rumah yang cukup besar. Dengan sangat percaya diri mereka memasuki rumah tersebut. Namun beberapa orang yang sudah masuk itu tiba-tiba keluar lagi, rombongan yang lain pun akhirnya kebingungan.

Setelah ditanya kenapa keluar lagi, ternyata mereka semua salah alamat. Rupanya, rombongan tersebut mencari rumah pengantin dengan mengandalkan share loc dari google maps.

“salah alamat ini gais,” bunyi dalam video tersebut.

Dengan rasa malu yang tak tertahankan, sebagian rombongan yang terlanjur masuk rumah tersebut keluar dengan ekspresi tertawa malu. Semua barang-barang yang sudah di bawa masuk kembali diangkut keluar rumah.

D For GAEKON