Gas LPG Gerobak Bakso Meledak, 2 Pedagang Bakso Alami Luka Bakar Di Sekujur Tubuh

0

Gas LPG Gerobak Bakso Meledak, 2 Pedagang Bakso Alami Luka Bakar Di Sekujur TubuhGaekon.com – Dua orang pria pedagang bakso di Kelurahan Perwata, Kota Bandar Lampung alami luka bakar lantaran terkena ledakan gas LPG gerobak bakso. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (4/8) sekitar pukul 11 siang.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Menurut keterangan Warga sekitar, Piqih Sudiarta, Peristiwa tersebut terjadi di mess karyawan ‘Bakso Arema Malang‘ yang berlokasi di Kampung Gunung Mastur, Kelurahan Perwata, Kota Bandar Lampung.

“Itu lokasinya di mess Bakso Arema Malang. Di situ ada 10 gerobak bakso, 2 gerobak di luar yang 8 gerobak di dalam. Nah yang meledak ini satu gerobak yang di depan, begitu meledak nyamber ke dalam,” kata Piqih.

Piqih menjelaskan bahwa kedua korban yang mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya itu langsung dilarikan ke puskesmas terdekat dan yang lainnya dibawa ke RSUD Abdul Moeloek.

“Korbannya ada 2 yang mengalami luka bakar yang satu masih dirawat di Puskesmas Rawat Inap Kota Karang. Dan yang satu lagi dirawat di RSUD Abdul Moeloek,” jelasnya.

Kronologi Gas LPG Meledak

Piqih menceritakan kronologi kejadiannya. Peristiwa tersebut bermula saat hendak memasang regulator gas di salah satu gerobak bakso.

Namun gas LPG yang hendak dipasang itu meledak dan melukai dua orang pria pedagang bakso. Pasalnya, kompor di gerobak lain sudah menyala, sehingga langsung menyambar.

“Awalnya mau masang regulator gas tabung LPG 3 kg, tiba-tiba itu pentil regulator masuk ke dalam tabung nah dari situ langsung meledak. Di sisi lain kompor yang di gerobak lain sudah menyala dan akhir nya ikut nyamber ke gerobak lain,” ungkapnya.

D For GAEKON