Gegerkan Masyarakat, Pria Bercadar Ini Sudah 2 Bulan Tinggal Di Kos Putri

0

Gegerkan Masyarakat, Pria Bercadar Ini Sudah 2 Bulan Tinggal Di Kos PutriGaekon.com – Pria bercadar di Kota Ternate, Maluku Utara sempat gegerkan masyarakat sekitar. Pria ini nekat menyamar sebagai perempuan untuk bisa menggaet laki-laki yang disukainya.

Seperti video yang diunggah akun @jurnalisjunior, dalam video tersebut terlihat seorang pria bercadar dan berjilbab panjang. Pria tersebut sedang duduk diinterogasi oleh beberapa orang, diduga oknum polisi.

“Hati-hati Kos-kosan cewek yang kena modus. Kejadian di Kota Ternate Kel. Dufadufa, Maluku Utara. Via @jayalah.negriku @jurnalisjunior @bangranistones,” tulis akun @jurnalisjunior.

Pria bercadar itu diinterogasi sembari duduk. Ia sempat ditanyai soal tuduhan melakukan pencurian. Perkataan yang diucapkannya tidak begitu jelas, sehingga ia diminta untuk membuka cadarnya. Pria tersebut juga diminta membuka jilbab panjangnya.

“Buka cadar coba, buka semua, sama jilbab,” ujar salah satu pria dalam video tersebut.

“Ngana ngekos di kos-kosan perempuan?” tanya pria lainnya.

“Iya,” jawab pria yang menyamar menjadi wanita itu.

Pria ini mengaku bahwa ia tinggal di sebuah indekos khusus putri. Sudah dua bulan ia tinggal di kos putri tersebut.

“Saya dua bulan,” ujarnya.

“Astaga, berarti ngana suka berkumpul dengan perempuan di sana?”

“Jarang sekali, saya jarang keluar kamar, saya kencing di kamar,” ucap pria tersebut.

Meskipun begitu, pria ini mengaku tak pernah bergaul atau berinteraksi dengan para penghuni kos. Ia bahkan buang air kecil di dalam kamar demi menghindari penghuni kos lain.

Pria ini disebut melakukan modus tertentu dengan menyamar sebagai perempuan. Bahkan di kamarnya banyak ditemukan botol-botol yang berisi air kencing.

D For GAEKON