Bikin Geram, Gelandangan Ini Buang Air Di Dalam Ember Pel Petugas Kebersihan

0

Bikin Geram, Gelandangan Ini Buang Air Di Dalam Ember Pel Petugas KebersihanGaekon.com – Seorang petugas kebersihan di Stasiun, New York dibikin geram dengan seorang gelandangan. Pasalnya, gelandangan ini dengan sengaja buang air di dalam ember pelnya.

Video tersebut diunggah di akun Twitter @Strangestvideoo. Dalam video itu terlihat seorang pria petugas kebersihan di sebuah stasiun di Kota New York sedang membersihkan lantai.

Ia membersihkan lantai stasiun subway (kereta bawah tanah) dengan alat pel. Saat tengah membersihkan lantai, tiba-tiba ada seorang gelandangan memakai kaos putih mendekat ke ember pelnya.

Gelandangan Santai Duduk Di Atas Ember Berisi Air

Gelandangan ini dengan santainya duduk di atas ember berisi air sabun itu dan buang air. Petugas kebersihan tak mengetahui, jika ada gelandangan yang buang air di ember pelnya. Namun sejumlah penumpang kereta yang lewat memberitahunya.

Melihat aksi gelandangan itu, petugas ini pun kesal dan memarahi si gelandangan. Namun si gelandangan justru melawan dengan memukulkan alat pel ke petugas. Setelah itu ia justru kembali duduk di atas ember.

D For GAEKON